Masjid Jogokariyan Yogyakarta


🌹🌹
Warga kampung Jogokarian setiap waktu memakmurkan masjid ini, masjid ini buka 24 jam sebagai pusat ibadah, ekonomi, budaya penduduknya.

Setiap selesai subuhan ada sarapan berjemaah, ngeteh berjemaah.
Ada yang unik di masjid ini ...
Semoga menjadi inspirasi.

Bagi jemaah yang kehilangan apa pun di masjid ini baik itu sendal, sepeda, atau bahkan motor, maka pengurus masjid BERTANGGUNG JAWAB menggantinya dengan yang baru dengan merek yang sama
🌹🌹
Warganya yang tidak ke masjid berjemaah didata, didatangi rumahnya dicarikan solusi hidupnya, kalau miskin dituntaskan, kalau anaknya tidak mampu sekolah langsung diberi beasiswa, kalau rumahnya rusak langsung dibedah dengan UANG SALDO MASJID, Saldo masjid ini harus NOL RUPIAH setiap dilaporkan ke Jemaah, tidak boleh ada yang nganggur, uang infak dan sedekah mesti langsung tersalurkan ke Jemaah. Masjid ini ada penginapan gratis bagi yang musafir dan tidak mampu bayar hotel, fasilitasnya bintang 3, gratis makan, bahkan kalau ada musafir kehabisan ongkos ke masjid ini saja, dijamin dikasih ongkos pulang.
🌹
Ada ATM beras, yang tidak mampu beli beras ke masjid saja gesek ambil beras, yang sakit ada klinik masjid gratis, ada ngopi, ngeteh gratis tiap waktu dll dll .... Masjid ini buka 24 jam, pintunya tidak boleh digembok, semua permasalahan jemaah dikoordinasikan dengan pengurus dan dicarikan solusinya.

info tambahan tentang manajemen masjid ini:
🌹
Masjid ini memiliki 36 toilet/kamar kecil jadi jemaah tidak perlu antri berlama-lama. Manajemen masjid ini sudah melakukan bedah rumah untuk 30 rumah di sekitar masjid ini,
🌹
membantu pemuda di sekitar masjid untuk memudahkan mereka menikah, membantu pelunasan utang bagi jemaah yang terjerat utang.
🌹
Setiap jumat kotak amal masjid ini terisi minimal 13 juta rupiah/Jumat, saldo itu harus di-Nol-Rupiahkan segera, akan digunakan segera untuk kemaslahatan jemaah sekitar masjid.

Ada BUMM (Badan Usaha Milik Masjid)

Di-copas ol ummu_rumaiysha
🌹🌹🌹🌹🌹

🌹🌹🌹🌹🌹
Yang ingin liburan ke Jogja
Nih alamatnya

Masjid Jogokariyan
Jl. Jogokaryan No.36, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
(0274) 419271
https://maps.app.goo.gl/dAKcz

👆🙋🏻‍♀🙏🚌🚙🚕🚗

Posting Komentar

0 Komentar